Pada halaman ini, akan dibahas secara lugas apa itu pelet dan perlukah ilmu pelet digunakan untuk pemikat hati pasangan ? semua akan dibahas secara lengkap dan sederhana agar Anda bisa memahaminya. Dan memang demikianlah yang kami harapkan.

Berbicara tentang Ilmu pelet, ilmu pelet wanita, ilmu pelet ampuh, bahkan ilmu pelet gratis memang membuat kita makin penasaran dibuatnya. Karena ilmu ini banyak dikenal orang bisa meluluhkan hati seseorang yang dituju. Dan pemahaman ini turun temurun diyakini oleh masyarakat kita.

Sebenarnya apa itu pelet ?

Pelet merupakan salah satu jenis ilmu gaib untuk membuat orang yang dituju menjadi jatuh cinta dan welas asih kepada kita. Pelet lebih banyak digunakan untuk urusan cinta dan asmara. Seseorang yang telah terkena ilmu pelet akan jatuh cinta dan mabuk kepayang dibuatnya dan tidak sadar karena telah dipelet orang.

Pendapat saya sebagai seorang pakar metafisik, menghadapi fenomena seperti ini memang ada benarnya dan cenderung lebih sependapat. Karena memang demikian efek dari pelet sangat luar biasa sekali. Sebenarnya pertumbuhan pelet tidak hanya di tanah jawa saja. Bahkan seluruh dunia juga menggunakan ilmu pelet sebagai sarana pengasihan jika jalan nyata tidak bisa didapatkan.

Jika Anda pernah menonton film Harry potter, Anda akan disuguhkan dengan tayangan yang membahas mengenai media pelet bernama Amortentia atau ramuan cinta. Amortentia harus dicampurkan pada makanan atau minuman dan dikonsumsi oleh seseorang yang menjadi target. Jika berhasil, maka orang yang dituju tadi akan tergila-gila pada seseorang yang memberi Amortentia. Meski demikian, rasa cinta yang diberikan sebenarnya palsu karena tidak tumbuh secara tulus dari dalam hati.

Umumnya yang terjadi di indonesia adalah seseorang yang menginginkan untuk memikat hati pasangan yang dituju akan pergi ke dukun atau orang pintar. Dengan membawa sehelai rambut, potongan kuku, atau foto dari orang yang dituju. Tujuannya adalah membuat targetnya tergila-gila dan jatuh cinta padanya.

Perlukah menggunakan ilmu pelet ?

Sebenarnya menggunakan ilmu pelet itu perlu. Namun jika Anda kesulitan mendapatkan salah satu potongan anggota tubuh dari orang yang Anda tuju. Maka ada sarana yang fungsinya sama. Namun hasilnya tidak jauh berbeda dengan ilmu pelet tersebut. Sarana pengasihan tersebut bentuknya sangat praktis dan tentunya orang yang menjadi target Anda tidak mengetahui bahwa Anda telah memikatnya.

Sarana pengasihan tersebut bisa Anda dapatkan melalui batu kecubung, bulu perindu, minyak bulu perindu, susuk berlian, dan yang memiliki kekuatan sangat maksimal bisa Anda peroleh pada air mata duyung tingkat super. Hal ini mengapa perlu Anda lakukan? Karena umunya orang yang dituju bisa tahu manakala Anda secara mencurigakan mengambil helaian rambutnya atau potongan kukunya. Sangat susah bukan ?

Namun perlu Anda tahu, bahwa ilmu pelet itu bisa memikat siapa saja yang menjadi target kita tanpa pandang bulu. Anggapan yang selama ini beredar adalah keliru. Pendapat yang benar adalah pelet hanya mampu menembus target dengan syarat sebagai berikut :

  1. Target adalah orang yang sudah kita kenal dan dekat dengan kita. jika orangnya tidak kita kenal maka pelet tidak akan bisa berfungsi dengan baik. atau pernah menjalin hubungan tetapi putus. Intinya untuk menyambungkan kembali.
  2. Orang yang dituju adalah lemah iman, senang melamun, sering berfikiran kosong dan latah.
  3. Memiliki tingkatan emosi yang tinggi juga termasuk dalam kategori mudah terkena ilmu pelet.

Pada contoh kasus yang bisa menjadi ilustrasinya adalah Anda ingin memikat anak konglomerat, artis, atau orang lain yang menjadi target Anda. Akan tetapi Anda tidak mengenalnya atau sebaliknya, sang target sama sekali tidak mengenal Anda. Maka sehebat apapun ilmu pelet yang Anda miliki, maka akan sulit untuk bisa menaklukkannya.

Namun ada beberapa hal yang bisa menjadi media pemikat Anda, yaitu bisa melalui :

  1. Menggunakan media minyak bulu perindu.

Caranya adalah Anda bisa menggunakannya untuk bersalaman dengan si target. Tangan Anda sebelumnya telah Anda olesi terlebih dahulu dengan minyak bulu perindu sebelum Anda berjabat tangan.

  1. Menggunakan pakaian wanita yang menjadi target.

Misalnya dengan menggunakan celana dalam atau baju, atau media yang lain. Selama itu masih merupakan pakaian si target wanita Anda.

  1. Menggunakan mantra pemikat.

Dengan cara mewiridkannya dan di tengah-tengah wirid bisa disisipkan nama wanita tersebut yang menjadi target Anda.

  1. Menggunakan media foto.

Cara ini dirasa cukup mudah. Mengingat pada era teknologi sekarang ini banyak sekali wanita yang memajang fotonya di berbagai jejaring sosial. Hal ini sangat memudahkan kita dalam pengambilan fotonya.

Namun terlepas dari itu semua, apapun media pemikatnya. Semuanya hanyalah Tuhan yang mengaturnya. Sukses tidaknya bukanlah sepenuhnya murni dari media pengasihan tersebut. Ada campur tangan Tuhan di dalamnya.