perisaiDi luar sistem imun yang bekerja mempertahankan kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Sebenarnya aura berperan begitu besar sebelum penyakit sampai pada sistem imun Anda. Aura kita memiliki pertahanan yang baik terhadap serangan dari luar. Namun demikian, aura juga perlu diperkuat dan dipertebal sebab aura bagaikan perisai utama setiap tubuh manusia.

Banyak sekali hal yang mempengaruhi kualitas aura yang ada di dalam tubuh kita. Misalnya lingkungan yang tercemar berbagai macam polusi. Terlebih bagi anda yang berada di lingkungan yang begitu dekat dengan aktivitas yang padat dan mobilitas tinggi seperti di perkotaan. Situasi pikiran yang labil juga menjadi faktor yang mempengaruhi aura Anda. Semua misal tersebut berpotensi merusak kesehatan fisik kita, mula-mula menyerang aura, kemudian mempengaruhi kesehatan fisik.

Kita sering merasakan ada beberapa orang yang menguatkan energi kita. Kita merasa lebih baik saat bersama orang-orang tersebut dibandingkan dengan orang lain. Di sisi lain, beberapa orang justru menjadikan energi kita lemah. Semula kita baik-baik saja dan orang yang kita temui tersebut sedang dalam kondisi psikis labil atau sedang dalam keadaan sedih. Saat bertemu kita baik-baik saja tetapi saat berpisah dengannya justru emosi kita yang berubah menjadi labil karena pengaruh tersebut.

Udara di lingkungan kita, tanpa kita sadari memuat berbagai macam muatan negatif. Sejak pesatnya perkembangan teknologi, pencemaran frekuensi elektromagnetik ternyata juga mempengaruhi kondisi kesehatan kita. Di sekeliling kita kita bisa menemukan berbagai macam teknologi yang frekuensinya dapat melemahkan energi kita. Seperti radio, handphone, TV, komputer, laptop, dan berbagi macam gadget yang menggunakan gelombang elektromagnetik (nirkabel).

Selain faktor di atas, kehidupan yang menuntut selalu “move on” bisa juga menjadi faktor lainnya. Semangat yang tinggi memang baik untuk segala macam aktivitas. Lantas bagaimana bila suatu kali passion kita menurun. Kesulitan menemukan mood dan passion yang tepat dan sesuai mengakibatkan stress dan reduksi kinerja kita.

Maka dari itu, aura begitu penting untuk menunjang berbagai aktivitas kita. Aura yang semakin tebal maka semakin sulit ia dipengaruhi energi yang bersifat destruktif di sekitar kita.  Sebab ia adalah benteng terluar dari tubuh kita. Jika pertahanan paling utama jebol maka rawan sekali inti dari kekuatan kita terserang.