auradewi (521)Pembahasan mengenai aura sampai sekarang masih menjadi polemik di antara para ilmuwan. Seperti mata logam yang mempunyai dua sisi. Ada kalangan ilmuwan yang meremehkan kekuatan aura. Tetapi tidak sedikit pula yang mengkajinya menggunakan teknologi modern. Penelitian tingkat lanjut pun mereka lakukan untuk mengetahui asal-usul aura dan bagaimana cara kerjanya terhadap keseimbangan alam.

Penelitian dan kajian tentang aura sangat menarik sebab di satu sisi kajian ini menggunakan telaah ilmiah terhadap kepercayaan masyarakat kuno yang telah mengakar ribuan tahun yang lalu. Pada penelitian ini tidak menafikan kepercayaan kekuatan paranormal dan para pakar spiritualis yang berkeyakinan bahwa energi aura tercipta sejak Tuhan yang Maha Kaya menciptakan alam semesta.

Di Inggris, ada seorang ilmuwan yang khusus mengkaji fenomena aura ini. Ia adalah Dr. Walter J. Kilner. Ia terinspirasi dari hasil kerja para pendahulunya yang meneliti tentang aura tetapi hanya sebatas di permukaan saja. Ia memutuskan terjun lebih dalam jika memang aura itu ada maka aura dapat menjadi alat diagnosis yang bagus untuk membantu penyembuhan para pasien. Aura diketahuinya dapat berubah seiring dengan kesehatan dan ketidakstabilan emosi pasiennya. Akhirnya ia berhasil membuat penemuan spektakuler yang disebut sebagai layar Kilner yang berfungsi melihat lapisan aura yang melingkupi tubuh manusia.

Ilmuwan lainnya yang juga mendalami aura adalah Dr. Victor Inyushin yang bekerja di Universitas Kazakh, Rusia. Ia berkeyakinan bahwa aura adalah medan energi yang tersusun secara rapi yang kemudian disebutnya dengan istilah “bioplasmik”. Bioplasmik berisi ion-ion, proton, dan elektron. Ini sangat kontras dengan empat elemen benda yang sudah kita kenal, yaitu: plasma, gas, cairan, benda padat.

Hingga saat ini terobosan dan penemuan lain tentang aura sudah sangat berkembang pesat. Barangkali Anda sudah ketinggalan jauh mengenai penemuan luar biasa ini. Tetapi yang Anda perlukan adalah meyakini bahwa aura memang ada dan ada sedikit orang yang bisa melihat aura secara langsung. Sosok seperti Dewi Aura mungkin saja sulit Anda temui di manapun. Maka dari itu, suatu hal yang istimewa jika Anda mengenal kiprahnya di dunia metafisika terutama hal-hal yang berkaitan dengan aktivasi aura manusia.