coSaya adalah pegawai baru di sebuah perusahaan perbankan nasional. Di kantor saya merasa seperti terasingkan. Para senior sering mengucilkan saya. Tetapi itu hanyalah pengalaman masa lalu saya. Semua berubah begitu drastis, sekarang menjadi karyawan yang diperhitungkan di kantor. Teman-teman saya pun kini tidak lagi memandang rendah saya.

 

Saya hanyalah seorang karyawan baru yang tidak mendapat tempat dalam pergaulan di kantor. Teman-teman satu sama lain sok sibuk ketika saya berusaha bersikap baik. Ketika saya tidak sempat menyapa mereka saya jadi bahan pembicaraan. Dianggapnya saya ini orang yang sombong tidak mau menyapa mereka. Saya jadi bingung dengan sikap mereka semua. Saya mengira saya seperti dikerjain karena saya masih junior.

 

Sebelum memakai cincin batu kecubung itu, saya dikucilkan dalam pergaulan. Jika hendak berkomunikasi dengan rekan yang lainnya di kantor saya seperti orang yang tidak dianggap dan dibiarkan begitu saja. saya jadi jengkel. Mereka selalu menghindar jika ada saya mendekat. Padahal saya sendiri merasa tidak ada yang salah.

 

Suatu saat saya bertemu dengan Mbak Dewi Aura. Beliau menawarkan sebuah benda yang bisa memancarkan aura pesona yang luar biasa. Baru beberapa minggu saya memakai sebuah cincin bermata batu kecubung dari Mbak Dewi Aura. perubahan sikap orang di sekeliling saya benar-benar mengherankan. Bos saya banyak memberi perhatian atas kinerja saya. Sungguh luar biasa. Teman-teman pun menjadi lebih segan terhadap saya. Padahal saya terhitung karyawan yang masih baru.

 

Catatan: Catatan: Foto atau gambar di halaman ini hanyalah ilustrasi dari model yang kami ambil dari internet. Gambar atau foto tersebut sekedar untuk mempercantik halaman.