aura33

Ketika Anda pertama kali baru pertama kali mencoba merasakan kehadiran aura. Diperlukan waktu dan intensitas yang memadai untuk mencapai kemampuan menemukan aura dalam diri Anda. kemampuan dalam menemukan aura memang berbeda-beda. Orang yang sejak lahir memiliki kepekaan tinggi, maka dengan mudah ia akan menemukan letak aura di dalam dirinya. Sedangkan orang yang tidak memiliki bakat bawaan maka perlu belajar sedikit lebih keras untuk mengasah kemampuan menemukan aura dalam dirinya.

Namun, tidak menjadi masalah seberapa lama waktu yang Anda habiskan untuk menemukan aura yang tersembunyi di dalam diri Anda. sebelum Anda benar-benar mampu melihat aura dengan mata batin Anda, maka yang perlu Anda persiapkan adalah sebuah kepercayaan bahwa aura itu nyata dan ada. Jika Anda percaya maka lebih mudah Anda merasakan kehadiran aura.

Cara yang paling efektif dan efisien adalah dengan memanfaatkan aura yang berada di telapak tangan Anda. tangan merupakan bagian tubuh yang sangat sensitif. Tangan dipenuhi ujung-ujung syaraf yang memungkinkan kita untuk menyentuh dan merasakan sebuah objek dengan kepekaan sangat besar. tangan juga mengandung pusatpusat energi yang dikenal dengan nama cakra.

Pada kesempatan kali ini auradewi.com akan membimbing Anda untuk menemukan dan menyadari adanya bola energi dari telapak tangan Anda. ikutilah langkah berikut ini dan praktikkan.

  1. Carilah tempat duduk yang tenang. Rilekskan pandangan mata Anda. Letakkan kedua telapak kaki  Anda rata dengan lantai. Tarik nafas dalam-dalam beberapa kali untuk menyeimbangkan diri Anda. yakinkan diri sendiri bahwa Anda mampu merasakan aura di sekitar tangan Anda dan percaya bawa Anda bisa melakukannya.
  2. Dekatkan kedua telapak tangan Anda hingga berjarak 5 cm. luangkan sekitar dua menit untuk merasakan udara panas yang muncul di area telapak tangan. Rasakan sensasi lain yang barangkali muncul di telapak tangan Anda.
  3. Renggangkan telapak tangan Anda secara perlahan hingga  berjarak 10 cm dan dekatkan kembali ke posisi semula. Jangan sampai kedua telapak tangan Anda saling bersentuhan. Sekarang naikkan kecepatan gerakan tangan Anda seperti saat Anda sedang bertepuk tangan. Tetapi jangan sampai bersentuhan.
  4. Ketika Anda menggerakkan tangan ke depan dan ke belakang, ruang di antara telapak tangan akan terasa berbeda. Biasanya menimbulkan perasaan gembira dan lentur. Ketika Anda mendekatkan telapak tangan maka Anda kan merasakan tekanan yang elastis di antara keduanya. Anda mungkin akan merasakan sensasi energi yang memadat atau menekan sekeliling ujung-ujung tangan. Nah sekarang Anda bisa merasakan aura diri sendiri secara efisien.