aura1Semua yang ada di alam semesta ini mempunyai pancaran aura masing, manusia, hewan, tumbuhan, dan benda-benda lainnya memiliki warna aura yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya mari kita pelajari apa arti dari masing-masing warna aura tersebut:

  1. Merah

Manusia yang mempunyai aura berwarna merah berarti ia dipenuhi sifat kuasa dan ego untuk mencapai kesuksesan.Warna merah ini sering tertahan di masa kecil, dimana dari lingkungan keluarganya dipaksa untuk menyesuaikan diri dengan cita-cita keluarga, sehingga tampak keruh dan berantakan.Setelah beranjak dewasa dan mampu hidup mandiri, auranya akan meluas dan ia akan mampu melakukan apa yang seharusnya ia lakukan.
Bagi orang yang mempunyai warna aura merah, sifatnya suka memerintah yang lain, agak egois,  bertanggung jawab dan mempunyai sifat pemimpin. Mempunyai sifat kasih sayang dan sikap hangat kepada sesama. Merah juga bisa berarti sifat berani. Hanya saja, Sisi negatif dari warna merah adalah mudah gugup saat menghadapi problem.

 

 

  • Jingga/Pink

Manusia yang memiliki pancaran aura berwarna jingga, maka sudah pasti ia mempunyai sifat kepedulian yang tinggi. Ia juga mempunyai sifat alami dalam mengembangkan kemampuan intuitif, bijaksana dan mudah bergaul dengan siapa saja. Warna jingga mempunyai sifat sebagai juru damai, timbang rasa, praktis. Tetapi, sifat negatif warna jingga adalah, malas, tidak mampu dan tidak peduli.

 

 

  • Kuning

Aura yang berwarna kuning, mempunyai sifat yang antusiasmenya tinggi dan mengasyikkan. Ia suka bereksperimen. Berpikir dengan cepat dan menghibur orang lain. Senang berkumpul, menikmati percakapan yang panjang. Senang belajar tapi sifatnya hanya coba-coba sehingga pengetahuanya hanya sebatas kulitnya saja. Warna kuning juga suka dengan gagasan dan berekspresi. Sifat negative dari warna kuning adalah malu-malu dan suka berdusta.

 

 

  • Hijau

Untuk orang yang  pancaran auranya berwarna hijau, maka bisa dikatakan ia mempunyai sifat sejuk dan damai. Kelebihan lainnya Ia juga berbakat untuk menjadi seorang penyembuh alami. Sikapnya kooperatif, dapat dipercaya, dan murah hati. Sifat hijau menyukai tantangan, bekerja tanpa kenal lelah, mudah dimintai tolong. Sifat negatifnya bersifat kaku dalam memAndang setiap persoalan.

 

 

  • Biru

Selanjutnya, Seseorang yang pancaran auranya berwarna biru, orang tersebut secara alami mempunyai sifat positf dan antusias (sama dengan warna kuning). Warna biru biasanya berhati muda, tulus, jujur dan jika bertindak sesuai dengan pikirannya. Mempunyai kebebasan, tidak suka dibatasi atau dilarang. Menyukai perjalanan, menyaksikan tempat baru dan bertemu dengan orang-orang baru, bisa menutupi perasaan dan bisa menyimpan rahasia. Sifat negatifnya kesulitan menyelesaikan tugas.

 

  • Hitam

Apabila ada seseorang yang pancaran auranya berwarna hitam, maka boleh dibilang orang tersebut diselubungi oleh kemisterian dan tersembunyi, karena orang ini sifatnya kadang terbuka dan kadang tertutup. Warna hitam bisa diartikan mempunyaisifat yang tidak baik, culas artinya mempunyai maksud jelek terhadap oaring lain yang ditemuinya. Jika warna hitam berkombinasi dengan warna merah, orang tersebut mempunyai sifat yang tidak baik dan jahat. Maka Nada patut waspada!