2010-01PaduawVVDunia spiritual merupakan sisi lain dari kehidupan saya. Sehari-hari saya memang bekerja sebagai akuntan, tentu saja pekerjaan saya ini sangat jauh kaitannya dengan hal-hal yang berbau spiritual. Sebab pekerjaan saya ini membutuhkan logika dan kejelian dalam bekerja. Namun siapa sangka justru sisi spiritual saya justru menjadi penunjang karir.

Terus terang saya adalah orang yang sangat antusias dan begitu tertarik terhadap berbagai hal yang berbau mistik. Saya lahir di lingkungan yang begitu kuat mempertahankan kepercayaan bahwa alam manusia dan alam astral hidup selaras. Tak heran ayah saya selalu meyakinkan saya bahwa alam merupakan sumber energi yang luar biasa.

Saya memutuskan rehat sejenak dari dunia spiritualis sebab saya juga mempunyai keinginan yang kuat meraih cita-cita saya di bidang akademik. Setelah memasuki pendidikan tinggi di salah satu universitas ternama di Surabaya, konsentrasi saya  terhadap ilmu kebatinan mulai mengendor. Dulu saya sering berlatih mengolah kepekaan insting batin dan intuisi sebelum disibukkan dengan urusan kuliah.

Usai lulus saya ingin kembali pada dunia spiritualis tetapi saya merasakan kesulitan. Saya kesulitan membangun intuisi yang baik. Biasanya saya bisa mendapat suatu petunjuk batin saat memutuskan satu perkara yang dilematis. Tetapi kini intuisi itu melemah.

Suatu kali saya dipertemukan dengan Dewi Aura. Saya sungguh takjub dan salut dengan kepekaan batin beliau. Beliau mampu merumuskan apa yang saya alami tanpa harus saya beritahu permasalahan itu. Saya belajar banyak dari beliau. Saya pun dikenalkan beliau dengan kristal yang membantu saya menajamkan intuisi.

Alhasil, kini saya mampu menangkap dan mendapatkan solusi yang tepat setiap kali tertimpa masalah yang pelik. Saya pun bisa menangkap peluang yang baik ketika hendak melakukan kerjasama dengan klien.

Hendra – Kediri