Apakah Anda pernah menyadari bahwa jiwa Anda tetap pancarkan cahaya? Dan apakah Anda kenal, cahaya apakah yang disebut? Ya, cahaya itu yang umum disebut orang dengan aura. Sebelum waktu kita kaji lebih jauh terkait langkah menyaksikan aura. Selayaknya kita kenal dulu perihal aura.

Apakah aura itu?
Aura menjadi himpunan kapabilitas yang membungkus jiwa makhluk hidup yang berwujud pantulan cahaya dari dalam tubuhnya. Bahkan tidak hanya makhluk hidup saja. Tumbuhan dan benda mati juga memiliki aura. Dari pancaran Aura bisa kita baca pembawaan, keadaan kapabilitas, dan kesehatan seseorang. Disebabkan pancaran aura bisa mewakili kondisi hati dan keadaan seseorang dalam kehidupannya.

Seandainya pancaran aura seseorang kelihatan nyata dan positif, jadi dapat memberikan resiko di lingkungan dimana dia ada. Seperti seorang pemimpin yang bisa pengaruhi berapa orang yang dipimpinnya. Guru-guru spiritual seperti Muhammad, Yesus, dan Buddha memiliki kapabilitas meluaskan aura mereka hingga sekitar lebih satu kilometer. kala mereka pingin menarik banyak pengikut. Kebanyakan orang miliki aura yang meluas dengan radius kira-kira satu meter. Di atas, di depan, dan di belakangnya.

Tetapi seandainya pancaran warna aura seseorang kelihatan muram dan redup. Warna aura ini sampai-sampai dapat membawa medan kapabilitas negatif yang dapat buat sial utk pemiliknya. Bahkan ia bisa menarik semua kapabilitas negatif di sekitarnya. Oleh maka itu, tanpa ada diakui ia acapkali terima perlakuan yang kurang baik dari lingkungannya.

Pembawaannya muram dan seperti tidak berpengharapan. Jadi bikin orang lain tidak tertarik utk dengerin isi pembicaraannya lebih lama. Walaupun demikianlah, bukan artinya warna aura manusia yang muram dan redup ini tidak bisa di ubah. Dengan kita menyaksikan beragam warna aura, jadi tentu kita akan dengan ringan membuat perubahan warna yang tidak untungkan untuk kita menjadi lebih baik. Jadi akan mendukung kita bikin gapai berbagai kesuksesan dalam kehidupan.

Pada dasarnya aura manusia itu ada dua. Pertama menjadi Aura basic, aura ini melambangkan pembawaan atau pembawaan asli yang susah di rubah. Susah di sini memiliki arti bukan berarti tidak mampu. Perumpamaannya seorang yang memiliki tingkatan emosi yang tinggi jadi warna auranya cenderung merah api. Serta yang ke-dua menjadi Aura Pelapis, ialah aura yang acapkali berubah-ubah seperti sama keadaan yang lagi tengah dirasa seseorang. Perumpamaannya suka, sedih, atau jatuh cinta. Pada seseorang yang lagi jatuh cinta aura pelapisnya berwarna pink melambangkan kesehatan, kesegaran dan kenikmatan. Adapun posisi dari aura pelapis ini ada di atas aura basic.

Setiap manusia memiliki aura yang disebut di antara cermin pembawaan tersembunyi manusia. Aura juga menjadi warna mood kita, hingga apabila kita bermood tidak baik, jadi warna aura dapat berwarna gelap.

Orang yang memiliki warna aura yang jelas serta positif, dapat berikan kemungkinan ke lebih kurang lingkungan dia ada. Keberadaannya dapat bikin mood orang yang tidak baik beralih jadi makin baik. Jadi, sesungguhnya bagaimanakah cara menyaksikan aura manusia?

Dari demikianlah banyak teknik menyaksikan aura yang ada di internet, selanjutnya arahan sederhananya :

1. Siapkan cermin dan redupkan lampu di tempat latihanmu. Apabila di dalam kamar ga ada lampu redup, silahkan gunakan plastik bikin tutup lampu maka dapat redup.

2. Tarik nafas yang dalam dan tahan selama 3 hitungan, selanjutnya hembuskan perlahan.

3. Gerak-gerakkan badan Anda sesuka hati, yang intinya bikin diri Anda relaks tetapi dalam keadaan berdiri.

4. Lihatlah bayangan Anda di cermin sambil bergerak dan bernafas dengan enjoy.

5. Simak di lebih kurang kepalamu, rata-rata di lebih kurang dahi dan ubun-ubun. Amati dengan teliti sambil tetap santai.

6. Saat mata batin udah terbuka, jadi dapat kelihatan warna di lebih kurang kepala Anda. Inilah warna aura Anda. Apabila udah kelihatan, jangan sampai terkejut atau berpuas diri. Cobalah tetap santai dan amati warna aura itu.

Kegunaan melihat aura orang lain ialah kita bisa jauhi niat orang yang jahat menurut warna auranya. Hal sejenis ini pasti menjadi tehnik luar biasa yang berguna bikin kita yang menghendaki hidup damai.

Untuk menyaksikan aura orang lain, kita mesti kerap menyaksikan aura kita sendiri. Saat kecakapan kita menyaksikan aura diri jadi jadi makin kuat, jadi kita bisa memakainya untuk menyaksikan aura orang lain. Latihan yang sabar serta telaten merupakan kunci biar mampu menyaksikan aura.

Saat mata batin kita jadi terbuka melalui langkah menyaksikan aura, jadi kita bisa menyaksikan aura orang lain bahkan juga di tempat yang nyata. Yang diperlukan ditingkatkan menjadi kapan saat latihan menyaksikan aura merupakan konsentrasi kita. Coba berusaha konsentrasi walaupun keadaan kadang-kadang tidak beri support.

Untuk sedetilnya terkait langkah menyaksikan aura, silakan click di sini free e-book terkait melalui langkah menyaksikan aura.

Sumber : www. caramelihataura.com